Selasa, 04 November 2014

Atletico Indah Laporan Seharusnya Lupakan Tidak terlalu lama yang lalu

Atletico Madrid Diego Simeone guru, ingin tahu pasukan nya harus mengabaikan akun indah tentang masa lalu ketika mereka ingin tetap maju. Guru Argentina di mana menetapkan tujuan Atletico diperpanjang untuk dapat bersaing di papan atas.

Periode sebelumnya, Atletico melebihi antisipasi segera setelah mendapatkan Skala Primera sebenarnya ditambah sisa serapan Champions Grup. Tidak ada berspekulasi kegembiraan yang sebenarnya namun memukul sebenarnya uang tenaga kerja Spanyol. Namun Simeone mengatakan kepada kami, itu adalah cara kembali ketika yang belum tentu menyebabkan mereka berpuas diri.

"Ini jauh lebih baik untuk melupakan ide bersama dengan target materi berlangsung, terutama Real Madrid, Barcelona, Valencia bersama Sevilla, inch menjelaskan Simeone.

"Setelah di mana, setelah itu apa yang akan terjadi bisa terjadi, sehingga kita harus terus produktif dan menemukan Anda bersaing di papan atas. Inch

"Kami tidak dapat membiarkan Sevilla bersama dengan Valencia dari Anda karena kami ingin mungkin benar sekarang ada sampai akhirnya Februari atau mungkin Berjalan. Inci

Simeone tambahan dibahas nya kembali ke aktual Vicente Calderon pada bulan Desember 2011 bersama dengan hanya bagaimana semua itu berubah setelah itu. Diakui, keanggotaan sebenarnya mengandung kemungkinan masih jatuh tempo setiap kali wanita pertama kali.

"Tapi hari ini saya yakin bahwa individu yang sakit untuk dapat beberapa pasukan lain dan tidak mudah untuk menangani. Di sisi lain, kebutuhan akan meningkat, inch jelasnya.

Saat ini peringkat peringkat Atletico Primera Skala 5th. Sebelum minggu penuh 9, Atletico mengambil total tentang 20 rincian, beberapa rincian powering Barcelona bersama dengan Sevilla di atas lokasi. Dalam waktu yang berarti, Real Madrid 3 rd dengan menguraikan duapuluh satu detail, serta luar biasa berkas Valencia head-to-head bersama dengan tujuan perbedaan besar atas Atletico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar