Selasa, 04 November 2014

Mempertahankan dokumentasi yang akurat melibatkan Bayern, Dortmund Kian Sun



Mendapat akhirnya meninggalkan sebelumnya, membuat Bayern Munich 2-1 menaklukkan Borussia Dortmund, Bundesliga 1 fit terus, di Allianz Arena pada Kamis (2014/11/01). Sebuah beberapa item tambahan untuk membuat Bayern lebih erat di atas peringkat tertentu bersama-sama dengan dua puluh dua item yang diperoleh dan terus menjadi tak terkalahkan sebelum kesepuluh 1 minggu. Sementara Dortmund terus berada di zona saldo negatif untuk membantu menjaga peringkat ke-16 tertentu.

Munich tampaknya menjadi bermusuhan sebelum dimulai dengan kesepakatan dengan. Di sisi lain, Arjen Robben dan teman-teman mereka terdengar kecewa menggunakan pertunjukan Roman Weidenfeller dengan tujuan Dortmund.

Pemogokan Keasyikan menciptakan rapuh Bayern safeguard. Dortmund tambahan yang mampu bekerja dengan bersama-sama dengan Marco Reues tujuan dicipatkan dalam 31 ​​kecil. Reus mampu menggetarkan jaring oposisi menggunakan basket yang dikirim Pierre-Emerick Aubameyang dari aspek Anda akhirnya meninggalkan dengan safeguard Bayern.

Dari berhenti, Munich tampil lebih lebih berani. Tentara Josep Guardiola terlihat pemodelan puz cepat tertentu untuk menghancurkan safeguard lawan tertentu.

Di sisi lain, upaya Arjen Robben dan teman-teman mereka sering terjebak di dalam lengan yang melibatkan Weidenfeller. Di dalam ke-55 kecil, salah satu contohnya adalah, Robert Lewandowski yang keberadaannya mengatasi Weidenfeller mencoba untuk memulai api. Sayangnya, bola basket khusus menyerang kaki tertentu atau lebih Weidenfeller.

Tidak akan ingin menghapus, Guardiola memasukkan Franck Ribery untuk mengubah Goetze dalam 70 kecil.

Ribery ternyata tertentu kartu truf Guardiola setelah Prancis menggabungkan memberi besar di bagian belakang tujuan Lewandowski bantuan keuangan pemerintah tertentu 71 kecil.

Ribery benar-benar ingin menawarkan komentar state-of-the-art untuk Robben namun serangan basket oposisi tertentu gamer avid. Berpikir tentang basket gratis tertentu, Lewandowski dipecat panorama tangguh yang sulit untuk mencapai Weidenfeller.

Sayangnya, Dortmund menciptakan pengawasan mematikan yang Bayern dihormati biaya baru dalam 84 kecil. Ribery yang mencoba untuk merangsek ke paket biaya Anda telah dijatuhkan Subotic. Robben sejak eksekutor benar dipukuli Weidenfeller. Semacam ini tujuan menyegel kemenangan tertentu Bayern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar