Jumat, 07 November 2014

Mueller Periode Produktif Kereta Hasilkan Mayhem dengan Bayern Munich



Thomas Mueller juga tahu di antara mayoritas tidak menyadari Bayern Munich. Ini benar-benar adalah re-ditunjukkan ketika Sebuah bahasa seperti negara Jerman tim penjudi Staf lebar FC Industri menunjukkan biz disajikan proses yang khas, Kamis malam, Jatuhnya 6, 2014.

Digambarkan melalui Soccerway, Mueller ditangani untuk membuat kekacauan dalam Acara biz industri FC latihan setelah ia / dia serta / nya rekan kerja sengaja Mitchell Weiser memasuki bidang yang memiliki perjalanan bermain golf.

Dalam video online, Mueller yang hanya ketika mengemudi tampaknya sengaja menghalangi / nya rekan kerja di sekitar lapangan. Sementara Weiser duduk di sebelah Mueller melalui sengaja menendang bisbol.

Meskipun langkah-langkah Mueller akan mendapatkan dorongan dalam gamer terhubung dengan Bayern Munich. Mueller serta Weiser dalam bermain golf cart yang seketika menjadi target terhubung dengan / nya rekan kerja yang digunakan menyenangkan turun.

Bayern Munich itu sendiri disajikan mengerjakan jadwal agar sesuai meja-puncak mempersiapkan masa Eintracht Frankfurt dalam Bundesliga ini akhir tertentu dalam seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar