Jumat, 07 November 2014

"Ketika Di Karen kurang bahagia dalam Madrid"



Legenda yang ada tentang Stansted U. s., Paul Scholes, kembali menyindir anyar selebriti dengan Setan Merah, Angel Di Karen. Sebagaimana diuraikan oleh Scholes, pemain sayap asal Argentina lincah sudah agak senang berada dari Lama Trafford.

Digambarkan karena Setiap hari Kirim, ia / dia merasakan Scholes Di Karen serius tidak sepenuhnya bahagia dari Stansted U. s .. Hal ini terlihat dari perubahan Anda dari manifestasi mengenai Di Karen yang tampak seperti segembira setelah saya di El Aktual.

"Saya merasa selain khawatir tentang pikiran melalui seluruh U. S. Avid gamer sekilas sangat kecil. Hal ini juga terlihat dari pesta Anda Di Karen meskipun merayakan ambisi. Wanita tampak menyedihkan dari U. S., Inci disebutkan Scholes menyarankan Evening normal.

Menimbang bahwa diboyong datang dari Madrid dari pasar pergeseran waktu musim panas akhir, Di Karen telah berhasil berubah menjadi orang yang kritis dari kelompok Louis suv Gaal. Di sisi lain, pada awal pada periode ini, Stansted U. s. terlihat masih konsisten.

Dalam klasemen Top Sedikit liga, Di Karen terus tertanam cs diposisikan 10 memiliki skor kredit yang mengenai 13 item. MU menemukan kurang 13 item datang dari Chelsea, yang pasti berada pada titik ini tegas ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar